Tutorial Settingan Macro X7 F7 (VIP 34)



STYLENTZ - com | Hallo Troper's, kali ini saya akan berikan "Tutorial Settingan Macro X7 F7 (VIP 34)" nah disimak baik - baik Troper's. Kenapa saya namakan settingan ini "VIP 34" karena settingan macro A4tech X7 F7 yang saya posting ini umumnya dipakai para Master SG server 34 EXPERT. Ok Troper's singkat cerita mari kita simak "Tutorial Settingan Macro X7 F7 (VIP 34)" dibawah ini. Cekidot ^_^


 1. Buka launcher 5mode Oscar editornya




2. Pilih Profil yang mau diedit (disini saya menggunakan profil 4) 

  



3. Pilih tombol yang mau diedit (disini saya menggunakan tombol 7)




4. Edit macro sesuai dengan gambar tsb. (SG Only Settingan)




5. Centang save. Lalu OK. Setelah itu tutu Macro managernya (x)





6. Terakhir centang kotak menu OK (di Lancher) dan tunggu loading sampai 100%






7. Mouse Troper's siap digunakan dengan settingan SG Only yang JOSSS.


Ok Troper's sekian dulu postingan tentang  "Tutorial Settingan Macro X7 F7 (VIP 34)" kali ini. Dilain waktu akan saya posting kembali Tutorial Point Blank yang menarik. Bagi yang susah untuk menyetting atau yang mau file aettingan macronya silahkan tinggalkan komentarnya Troper's. ^_^
Back to Top