Humor Ngakak. (Headline News Pagi)


(NAKSIR BU GURU)

Bu Guru: "Baik, sebelum pulang
ada yang mau bertanya?"

Ipung: "Saya Bu!"
Bu Guru: "Iya, apa
pertanyaannya?"

Ipung: "Maukah Ibu jadi pacarku?"
Bu Guru: "Orang kayak kamu mau
jadi pacar Ibu? Huek! Ga pentes!"

Ipung: "Trus orang ganteng kayak
saya ini pantesnya jadi pacar
siapa dong Bu?"
Bu Guru: "Kamu ini bandel sekali!
Sekolah itu yang bener.
Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga
sih kamu?"
Ipung: "Punya dong Bu.."
Bu Guru: "Apa cita-citamu?"
Ipung: "Dulu cita-cita saya ingin
jadi pilot, tapi semenjak masuk
sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita
saya berubah ingin
membahagiakan Ibu..
Bu Guru: "Ipung..!! Kamu kalo
masih suka godain Ibu, Ibu akan
panggil kepala sekolah!"
Ipung: "Dih jangan dong Bu,
panggil Mas aja biar lebih mesra..

Bu Guru: "Ampun Tuhan!"
*pingsan manja*


(Ita yang baru masuk SMU)

Masa - masa pubernya bikin dia centil
dan suka ngerjain orang. Kali ini
dia dapet kata-kata baru buat
ngerjain orang. Hari pertama, dia
nelepon temannya :
"Rin, gue udah tau semuanya !"
"Hah.." Suara disana terdengar
lemas. "Ta, elu jangan bilang Indri
kalo gue jalan sama cowoknya ya
Ta. Gue ada voucher makan di
HokBen, elu jangan bil
ang-bilang yah. Sori gue cuma
bisa ngasih itu doang."
"Oke lah, gue sih terima aja, lu kan
temen gue." Begitu telepon
ditutup, Ita langsung teriak
girang. "Wah oke juga nih, gue
dapet voucher HokBen !! Coba
gue praktekin lagi."
Kali ini Ita masuk kamar kakaknya
dan langsung bicara pelan
didekat kuping kakaknya yang
lagi tiduran.
"Wa, gue udah tau semuanya.
Ternyata gitu ya Wa."
Dewa langsung bangun,
mengambil sebuah kunci dan
berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh
pake mobil sebulan penuh plus
gue kasih bensinnya. Tapi jangan
bilang Papi kalo gue nge-gile
yah !!!"
"Beres.... "
Ita benar-benar girang, kali ini dia
mencegat Papinya yang baru
pulang kerja. "Pah,." Ita mengejar
Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita
mau ngomong."
"Ada apa sih Ta ?!! Papa capek
nih."
"Ita udah tau semuanya Pah..."
Mendadak Papanya celingukan,
mengeluarkan HP dan menelepon
seseorang "Ta, Credit Card kamu
udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!!
Jangan pernah bilang Mama soal
si Ijah."
Ita girang campur sebel. Ternyata
Papanya menduakan Mama cuma
demi pembantunya si Ijah Ita
langsung berlari tanpa sepatah
katapun.
Diluar, Ita bertemu Pak Udi,
tukang kebun yang sudah belasan
tahun bekerja dirumahnya. Ita
mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti
dia tau soal si Ijah, tapi bungkam
selama ini, gue kerjain juga nih,
pikirnya.
"Pak !!!" Ita benar-benar
membuat kaget pak Udi "Saya
sudah tau semuanya."
Pak Udi terbengong, dan perlahan
meneteskan airmata.
Ita malah bingung.
"Ita !!! Peluklah Bapakmu ini
Sayang. Akhirnya kau tahu juga nak
Nak !


(Nia oh Nia)

Malam itu Nia tampak sangat
seksi… dengan
tang top warna pink dan mini
skirt jeans membuat tubuh nya
yang putih
begitu indah dibawah sinar
rembulan…

Nia menghisap rokok nya
dalam2,di pinggir
jalan yang hanya dihiasi lampu
agak remang-
remang…

malam itu suasana sangat sepi…
lalu
melintaslah seorang pria dengan
kendaraan
nya…

Nia pun melambai manja pada pria
itu… dan
sang pria pun mendekati Nia
setelah turun
dari kendaraan nya…

Nia terlibat obrolan dengan lelaki
itu…

“berapa mas???”
dan setelah sekian lama,
kesepakatan harga
pun tercapai…

singkat cerita, sang lelaki
menempatkan posisi
nya dibelakang, dan nia
di depan… sang lelaki menggenjot
dengan
sangat bersemangat…

keringat bercucuran diatas tubuh
sang lelaki…

nia pun tak mau kalah… ia pun
bersuara…

“lebih cepat mas… lebih cepat…”
“neng, hampir sampai nihhhhh….”
“ayo mas lebih cepat lebih cepat…”

sang lelaki pun menggenjot lebih
cepat lagi…
dan ia pun bertanya…

“neng, di dalem apa di luar nih???”

nia pun menjawab, “di dalam aja
mas biar
enak…”

sang pria menggenjot lebih cepat
lagi…
hingga akhirnya dia pun
terkulai lemas dan berkata…
“ahhhh…
akhirnya sampai juga…”

itulah kisah Nia waktu ia pulang
naik becak
dari kampus kedalam kompleks
rumah nya…
:D

Makanya berfikirlah positif… Baru
jam segini
sdh pada ngeres pikirannya sih…
ČâÞèéĸ
ϑέĥ..!!X_X


(HUMOR NGAKAK)

Suatu hari disekolah,suasa na hening karena murid2 sedang
mengerjakan soal yang diberikan bu guru .tiba
tiba hp ujang berbunyi dgan ringtone Andalanya

"NYOT NYOT DIKENYOT NYOT,♪♥♫◦°°◦° °◦ NYOT NYOT DIKENYOT NYOT"◦° °◦ dengan volume gede..

Bu guru : "Telpon siapa yang bunyi itu hah?"(dengan suara
lantang megelegar marah)

Odink: "hp saya bu guru... Maaf bu guru tadi lupa OFF sekarang sudah saya OFF.."

Bu guru : "Lepas pelajaran selesai jumpa saya dikantor !!!

Sesudah pelajaran selesai si Odink dalam keadaan takut ,

>hapus semua vidio be'ep
>hapus semua sms
>hapus no tlp bpak & ibu
>hapus lagu lagu noraknya

lalu Odink Menghadaplah kekantor
bu gurunya...

Odink :"maaf bu guru saya salah... saya berjanji gak mengulangi lagi

Bu guru bilang: gak papa kok bu guru cuma mau bluetooth lagu Ringtone yang nyot nyot dikenyot itu ..

Odink : "Erkk... ..#>@&%%&@
(jedotin kepala ditembok)


(Suami Bego)

Seorang Suami tengah duduk-duduk di depan balai rumahnya. Tak lama, istrinya datang membawakan teh dan cemilan kesukaan sang suami.

“Makasih Umi. Setelah ini Umi mau ngapain?” tanya Suami.

“Ini Bah, baru mau nyambel tomat,” jawab istri singkat. Segera sang istri akan kembali ke dapur.

Namun, melihat suami terlihat serius memegang sesuatu, ia jadi penasaran,"Baca apa sih, Bah? Kok serius amat?"

"Ini lho Umi.. Abah lagi baca surat nikah. Kok aneh ya?" Jawab Suami

"Apanya yang aneh, Bah?" tanya istri makin penasaran.

"Saya bandingkan sama KTP dan SIM, semua ada tanggal kadaluarsa. Lha ini surat nikah kok tidak ada ya?"

"Walah, Bah. Umi buatkan sambel yang pedes kapok, Sampeyan,” sang istri sambil buru-buru masuk. ( Ajie Najmuddin )


Back to Top