Nanti Malam Fatin Bawain lagu apa? (Sedikit Bocoran)

Hallo sobat Fatinistic.. Gala Show ke-8 X Factor Indonesia nanti Malam ni. Kontestan grup The Girls asuhan teh Ocha yang satu ini kayaknya sudah siap ya...., Yes Fatin Shidqia Lubis yang terus melaju ke babak enam besar.

Anak sekolah yang ikut X Factor ini semakin hari semakin berkilau dan Fans semakin banyak setiap harinya. Fatin juga pastinya ga lupa bersyukur ya pastinya dirinya sudah masuk enam besar X Factor Indonesia. Semakin dekat ke 5 besar, 4 besar, 3 besar dan Grand Final... semoga ya Sobat Fatinistic semua...., Amin..... tentunya dukungan kita seberapapun sangat berarti untuk Fatin melaju terus di X Factor Indonesia.

Salah satu faktor keberadaannya adalah karena Fatin memiliki penggemar yang melimpah. Wah kayaknya bakal masuk ke posisi 5 besar nih? "Kalau lolos ke 5 besar, itu tantangan banget. Ini aja sudah senang ada di enam besar, perasannya udah campur aduk. Sekarang tanggung jawabnya akan lebih gede lagi. Tapi intinya bersyukur banget sudah sampai sini. Sudah wow bangetlah," ungkapnya Fatin seperti dilansir situs resmi X Factor Indonesia.

Untuk itu dia semakin serius untuk meraih mimpinya menjuarai ajang X Factor Indonesia. Usaha dan latihan serta menemukan lagu yang cocok menjadi prioritas utamanya saat ini. Nggak lupa juga Fatin bakalan banyak menimba ilmu dari mentornya Teh Ocha.

Oke deh sobat Fatinistic, basa basi nya sampai segitu dulu aja ya hehehehe, kelamaan tar tambah basi. Kembali ke Prediksi nanti Malam lagu apa sih yang mau di Nyanyiin Doi ? hehehehehe.... pasti banyak yang penasaran ya ?.

Tema minggu ini adalah East Meet West , jadi Fatin akan membawakan 2 lagu , 1 lagu berbahasa Indonesia dan 1 lagi berbahasa Inggris.

Oke Prediksinya adalah Berikut Check It Out :


1. Arti Hadirmu - Audy (Lagu Berbahasa Indonesia)

2. These Words - Natasha Bedingfield (English Song)


Sedikit Bocoran :-) Biasanya Fatin pasti selalu tampil di Urutan belakang / akhir. Dan kali ini sobat Fatinistic pada tau gak Fatin tampil nanti di nomor Urut berapa?
-  1 (Satu) -
* Dan ini mungkin kali pertamanya Fatin tampil dengan nomor urut 1 (Satu).

Ok sobat Fatinistic Sekian dulu posting hari ini. AWAS jangan Lupa Vote ya :
Ketik "FATIN" kirim ke 9288
Salam Foyah !

*Source : Fatinistic (Official) ^^


Intip juga Artikel ini Sobat
Back to Top