Fatin Shidqia Sangat Bersyukur Lolos ke Babak Grand Final



STYLENTZ - comFatin Shidqiaadalah salah satu finalis yang disebutkan pertama kali yang lolos pada babak grand final Jumat pekan lalu. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Fatin.


Fatin mengaku tak menyangka dengan pencapaian yang diraihnya. Pasalnya, 

Novita DewidanNu Dimensiontelah memberikan penampilan yang terbaik pada panggung grand final.


"Enggak tahu. Soalnya berada di tiga besar itu sudah keren banget. Karena perasaan aku, aku tampil kurang total. Apalagi Nudi bawain Avenged Sevenfold memorable banget," ungkapnya Fatin saat dijumpai di karantina, baru-baru ini.


Sebelum hasil result dibacakan oleh Robby Purba, Fatin sempat pesimis tak dapat loloskan diri ke babak grand final. Fatin juga berkeinginan agar tiga finalis dapat terus lolos dan tampil pada Jumat pekan ini. "Di belakang panggung sudah minta maaf gitu ke teman-teman. Terus pada nangis semua. Pengennya tiga-tiganya masuk semua. Tapi enggak bisa semua kan. Jadi kaya antara senang, bersyukur dan kaya pengen yang lain juga masuk," harapnya.

Tak hanya bangga sudah dapat lolos di babak grand final, Fatin pun mengakui berada di 13 besar sudah pencapaian yang dapat diceritakan ke anak cucunya kelak. Pada pekan nanti, Fatin hanya berencana akan menampilkan yang terbaik.

"Aku tampilin yang terbaik saja. Dari 13 besar, jawaban aku gitu saja. Dan aku yang enggak terlalu ambisius yang harus menang. Sampai sini saja aku sudah yang gila banget. Sampai 13 besar saja aku sudah bisa cerita sama anak cucu aku nanti. Ini semua enggak nyangka banget," tambahnya.

Siapa yang sangka, gadis imut anak asuh Rossa ini, dapat melangkahkan kakinya dari lubang grand final. Dengan ini, Fatin harus menghadapi Novita Dewi agar dapat menjadi jawara X Factor Indonesia edisi perdana.
Back to Top