Wabah Fatinon Yang Menularkan Fatinistic



STYLENTZ - com | Wabah Fatinon Yang Menularkan Fatinistic, kira - kira wabah Fatinon itu apa? yuk simak aja artikel dibawah ini dari fans fatinistic kita.

 “karena si fatin.. ini ajang pencarian bakat yang pertama kali saya tonton & bahkan saya ikuti perkembangannya hari demi hari, sebab sebelumnya saya tak pernah mengikuti & bahkan ‘masa bodo’ terhadap ajang pencarian bakat yang notabene hanya terkenal & di elu-elukan sesaat & pada akhirnya menghilang..” (Baca : Surat Untuk Fatin Shidqia Lubis )

“Gilaa nieh anak baru beberapa gala, udah banyak yang pengen pake jasanya untuk show. Diantaranya ada pejabat & menteri-menteri segala.”

“dikota saya juga pada demam fatin gan..disetiap rumah, setiap jum’at jam 9 malem udeh pada pantengin rcti tuh, yang ditunggu yaa cuma penampilannya fatin..kalo fatin belom giliran tampil atau lagi iklan biasanya pada ganti channel lain dulu.” (Baca : Fatin Merasa Lucu Jadi Selebrity )

“tadi saya liat ada VCD fatin.. emang x factor udah selesai yah? Belom selesai ajah udah ada yang buat VCDnya yang berupa kumpulan video-video yang pernah fatin nyanyikan waktu di gala show. saya tanya sama yang jual, kalo VCD kontestan lain ada gak bang? Dia jawab ada..tapi cuma 2 atau 3 lagu & yang lainnya tetap lagu-lagu fatin yang banyak.”

“ditempat saya ibu-ibu biasanya setelah sinetron tukang bubur naik haji selain hari jum’at suka udahan nonton tipi-nya, tapi setiap jum’at malah lanjut nonton sampe malem..ane tanya, nonton apaan cih? dijawab..ini nonton si fatin dulu. Lha, bukannya x factor? Setelah fatin selesai tampil baru deh udahan nontonnya”

“istri saya jadi cemburu gara-gara saya selalu update informasi tentang fatin..”

“waduh nih anak bener-bener ajaib yee..di kantor saya selalu ngebahas tentang si fatin”

“berkat fatin, usaha butik aku jadi laris manis..karena setiap ada yang beli aku bilang, kami jual ‘jilbab fatin’ sejak saat itu lah dagangan aku rame & banyak yang datang untuk memesan jilbab & busana muslim. Mungkin kalau fatin buat brand untuk jilbab & pakaian-pakaiannya, bisa laku keras & pastinya laris manis.”

“setiap sabtu pagi, pasti yang gak sempat nonton x factor buka youtube & yang di cari pertama kali itu yaa videonya fatin..”

“beneran , setiap lagu yang di nyanyiin sama fatin..pasti nanti di radio-radio banyak yang muterin lagunya itu yang kemarin fatin bawain.”

“beberapa teman wartawan saya juga banyak yang suka dengan ini anak, kata mereka kalo disuruh ngeliput tentang fatin, antusias & seneng banget. Bahkan ada nyimpan foto-foto fatin untuk pribadi sendiri.”

“kata temen saya yang kerja di rcti..acara x factor membuat stasiun tv lain cemburu & ‘skak mat’ untuk hari jum’at malam, sebab rating rcti di jum’at malam gila-gilaan..dari sinetron tukang bubur naik haji sampai acara x factor berakhir rating rcti masih yang pertama.” (Baca : Ibunda Fatin Sibuk Awasi Fatin)

“gokil..dengar-dengar fatin sudah banyak yang boking untuk menjadi bintang iklan, yaa salah satu contohnya itu iklan shampo pantene..padahal kan x factor belum selesai atau fatinnya juga belum keluar x factor kan? Tapi udah dapat iklan ajah yaa..hmm bisa begitu, mungkin karena pantene itu juga salah satu sponsor x factor jadi di permudah. Padahal sudah banyak lho yang minat & boking fatin untuk jadi bintang iklannya. Tau gak gan..saking fenomenalnya fatin, kopi kapal api white coffee sampai-sampai buat fatin ‘imitasi’ didalam iklannya. Mungkin karena kapal api itu judulnya Grande mirip Grenade yg lagu diabawain Fatin dan juga Glen Fedlynya bergaya Bruno mars. Luarrr Biasaa, Fatin memang FENOMENAL.”

“perlu kalian ketahui..stasiun tv lain sudah sangat menantikan fatin cepat-cepat selesai di acara x factor ini. Fatin tak perlu juara, kalau pun dikehendaki juara yaa Alhamdulillah. Karena bagaimana pun hasil akhirnya setelah dari x factor ini, sudah menunggu seabrek acara show atau talkshow yang akan mengundang fatin menjadi bintang tamunya.. entah itu di hitam putih, show_imah, bukan 4 mata, music show baik on air maupun off air. Fatin.. Memang Lubis = Luar Biasa.”

Sebenar artikel ini bukan artikel saya, saya nemu beberapa bulan yang lalu di sebuah media online, dan ini yang menurut saya sudah mewakili perasaan saya.

“Dan ternyata sekarang sudah terbukti”.

(Tinggalkan komentarnya sobat |  Baca :  Fatin Shidqia Lubis)
Back to Top