Fatin Shidqia Berharap Fatinistic Bisa Memahami



STYLENTZ - com | Sore Fatinistic semua, tak terasa udah 3 hari ni blog gak update artikel Fatinis Shidqia Lubis lantaran sibuk ~_- dan sore ini alhamdulillah bisa update lagi. Artikel kali ini yaitu "Fatin Shidqia Berharap Fatinistic Bisa Memahami" yang saya kutip langsung dari Kapanlagi.com. Yuk simak ^_^

Mendapat pesan balasan atau malah di-follow balik oleh idola di Twitter memang menyenangkan. Itu pula tampaknya yang diharapkan oleh sebagian Fatinistic. Namun di sisi lain tentu saja Fatin Shidqia juga memiliki banyak kesibukan sehingga tak bisa menuruti semua keinginan fansnya.
Pesan itu disampaikan sendiri oleh Fatin melalui Twitternya. Menurutnya, kasih sayang seorang darinya pada fans tidak selalu harus melalui aktivitas di jejaring sosial.

"Dear fans,janganlah menilai kasih sayang idola sm fansnya cuma dari follback atau mention. Seandainya kita bisa bls semua,harap dimengerti," tulis Fatin.

Fatin memastikan ia tidak sedang jengkel atau marah. Ia hanya berharap fansnya dapat memahami jadwal sibuk yang harus dihadapinya.

"Aku nggak marah kok,cuma pgn ngasih tau doang. Tapi maaf kalo misalnya aku blm bisa bls semuanya,aku nggak buka twitter trs soalnya-.-," tambahnya. (twt/adb)

Dari artikel diatas saya simpulkan kita sebagai fans setia Fatin Shidqia Lubis itu jangan terlalu berambisi dan berlebihan, apalagi sampai mintak Followback segala (emang apa untungnya dapet followback ~_- *menurut saya ya gak ada untung, tapi kalo yang lain gatau juga. Fans yang setia adalah fans yang siap sedia terima dan support Idolanya dalam keadaan apapun. Termasuk Fatin sendiri akhir - akhir ini jadwalnya sudah padat. Jadi alangkah baiknya kita berdoa agar Fatin sendiri dapat terus berkarir dan memajukan Industri Musik Indonesia ini serta dapat menggapai cita - cita dia selama ini. Foorya buat Fatinistic semua (Fatnistic Batam Official).

*) Berapa komentar unutuk Foto ini ?
Source : Kapanlagi.com
Back to Top