Konser Super X, Hashtag #SuperXWithFatin Hebohkan Twitter



STYLENTZ - com | Dari judulnya saya udah heboh apalagi isi dari topik kali ini "Konser Super X, Hashtag #SuperXWithFatin Hebohkan Twitter"? makin heboh lah :D. Artikel ini saya kutip dari salah satu situs berita Okezone.com. Mungkin bagi sobat yang udah baca basi ya (hehehe), tapi tenang dulu karna menurut saya segala Topik bahasan mengenai Fatin Shidqia Lubis itu tidak ada yang basi biarpun orang berkata apa (so sweet :P). Nah to the point aja ni, berhubung saya baru baca sepenggal saya rasa langsung aja kita simak "Konser Super X, Hashtag #SuperXWithFatin Hebohkan Twitter" dibawah ini :-).

Pukul 22.00 WIB Malam ini, para kontestan X Factor Indonesia (XFI) akan menghibur penggemarnya lewat sebuah konser bertajuk Konser Super X. Juara ajang X Factor, Fatin Shidqia, rupanya menjadi penampilan yang paling dinanti.

Itu terbukti dengan munculnya nama Fatin di salah satu trending topic jejaring sosial Twitter. Hari ini, Fatinistic (sebutan untuk fans Fatin) berhasil menyundul #SuperXWithFatin menduduki peringkat kedua trending topic. Setiap kicauan yang di-posting Fatinistic selalu dilengkapi dengan #SuperXWithFatin.

Para Fatinistic menunjukkan ketidaksabaran mereka melihat idolanya tampil menggoyang panggung konser, malam nanti. Tak hanya itu, para penggemar juga antusias menanti ditayangkannya video klip perdana Fatin dari debut single "Aku Memilih Setia".

Lagu tersebut merupakan hadiah bagi Fatin setelah masuk grand final X Factor Indonesia.

"Wah, jadi gak sabar. Nanti malam video klip "Aku Memilih Setia" bakal ditayangin perdana di konser Super X," ungkap salah satu fans.

Melalui Twitter, Fatinistic juga merencanakan memakai busana dengan warna seragam, yaitu biru muda sebagai dukungan mereka terhadap idola kesayangannya.

Banner berukuran raksasa, dan pin berukir foto Fatin juga telah disiapkan untuk dibawa ke arena konser di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, malam ini.

Selain Fatin, ada penampilan finalis XFI lainnya yang tak kalah ditunggu pemirsa, yakni Novita Dewi, Alex Rudiart, Isa Raja, Nu Dimension, Mikha Angelo, dan Shena Malsiana. Juga akan diramaikan penampilan Regina, Terry, dan Margareth.




*Sekedar info buat yang nge-Live :

Fatinistic Jakarta & Sekitarnya, ayo kita ramaikan ! Hari jumat tgl 28 juni 2013, mari kita ber-reuni bersama fanbase2 Eks Finalis 8 besar x-factor di acara SUPER-X di studio 8 RCTI. acara tayang LIVE di RCTI pukul 22.00. Nanti di sana kita ada acara adu chant (yel-yel), tanya jawab, pokoknya seru deh! Yuk merapat bawa pasukan sebanyak mungkin, buktikan kalo FATINISTIC tetap eksis sampai sekarang, fanbase TERBESAR, TERKOMPAK, dan TERKREATIF! NB :
1.Wajib memakai baju berwarna biru muda ,kalo nanti di sana kita akan di nilai (buat yg gk punya baju fatinistic ,bisa pakai baju yg warna biru bebas)
2. kumpul di depan masjid RCTI setelah solat isya. 3. No anarkis terhadap fanbase lain, jaga nama baik fatinistic. (GRATIS)
INGAT YA....NO ANARKIS...!!!


*Bonus buat yang belum nonton :-P :


Buktikan kita Fatinistic sejati dengan membeli produk yang ORIGINAL dan juga tonton videonya dari yang ORIGINAL :D (yuk ramaikan VIEWER channelnya Om Sonny ID)


Source : Okezone.com - Fatinistic Member - Sonny Music ID Channel Youtube & Fatinistic Batam
Back to Top