Ngangkot? Tidak Ada Alasan Malu Bagi Fatin



STYLENTZ - com |  Selama beberapa bulan menjadi finalis X Factor, Fatin Shidqia Lubis menjalani masa-masa karantina. Ia tak lagi bisa hidup 'bebas' dan bermain bersama teman-temannya. (Baca : Pengakuan Dari Salah Satu Fans)

Setelah akhirnya keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat itu, Fatin langsung melampiaskan kerinduannya. Salah satunya, kerinduan naik angkutan umum.

"Kemarin aku main ke tempat teman, aku ngangkot. Aku kangen banget ngangkot, soalnya waktu sekolah aku ngangkot," katanya antusias, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Minggu, 2 Juni 2013.
Menurutnya, berbaur bersama masyarakat di angkutan umum sangatlah menyenangkan. Apalagi saat meminta sopir angkot untuk berhenti dengan kata-kata 'kiri bang'. Bagi siswa kelas 2 SMA 97 Jakarta itu, sangat seru. (Baca : Fatin Telah Menciptakan Standart Tinggi Ajang Pencarian Bakat)

"Kalau selama ini kan dianter-anterin. Tapi aku nggak mau yang artis banget gitu. Ntar takutnya star syndrome," ia melanjutkan.
Hanya saja, Fatin masih menuruti saran ibundanya untuk memakai masker saat tampil di muka umum. Juga ketika dirinya naik angkot. Pasalnya, ada kekhawatiran untuk diserbu penggemar. Di depan gang rumah saja, ia sudah langsung diserbu karena menjadi idola baru.

Selain merindukan sensasi naik angkot, Fatin juga kangen jajan di pinggir jalan seperti yang biasa ia lakukan. "Aku suka jajan bakso gitu, harganya nggak mahal banget. Tapi sekarang agak susah kalau mau mampir," ucap gadis berjilbab itu.

Sesungguhnya menjadi diri sendiri itu lebih baik, tanpa harus merubah penampilan kita dengan keadaan kita.Setuju? masukan komentar sobatlah yang kami butuhkan. 
We are STYLENTZ & We are Big Family Fatinistic
Source : Vivalive
Back to Top